KPR BNI Syariah 2018 Syarat Pengajuan Mudah - Kredit Tanpa Agunan

KPR BNI Syariah 2018 Syarat Pengajuan Mudah

KPR BNI Syariah 2018 kini lebih fleksibel dan mudah diakses bagi seluruh nasabah. Produk kredit kepemilikan rumah dengan nama Griya iB Hasanah dapat diajukan oleh calon debitur dalam berbagai pembiayaan properti seperti pembeian rumah huni, melakukan perbaikan atau renovasi rumah, membangun rumah huni, serta pembelian properti lain baik itu jenis ruko, apartemen, dan lain sebagainya.

Selain itu bagi Anda yang memilih untuk mengambil tanah kavling bisa juga menggunakan fasilitas pembiayaan syaraiah atau KPR BNI Syariah dengan maksimal pinjaman Rp 5 Milar dan masa tenor mencapai 15 Tahun.

Apa Saja Kelebihannya?

kpr-bni-syariah-2016
Bank Negara Indonesia Syariah (BNI Syariah) memiliki keunggulan dan kelebihan sebagai berikut.
  • Prinsip atau sistem berdasarkan hukum Islam.
  • Proses pengajuan mudah dan cepat.
  • Tenor pinjaman panjang hingga 15 tahun.
  • Drop Payment (DP) murah.
  • Cicilan bulanan ringan dan tetap.
  • Proses pembayaran/ angsuran mudah.
Berbagai keunggulan di atas hanya beberapa dari sekitan banyak kelebihan yang akan kita dapatkan dalam layanan kredit pemilikan rumah BNI Syariah 2018. (Simak juga Suku Bunga KPR Bank Syariah 2018).

Siapa yang dapat mengajukan?

Kredit pemilikan rumah BNI Syariah dapat diajukan oleh setiap warga negara Indonesia dengan ketentuan memiliki usia di atas 21 tahun dan menjadi kayawan tetap di salah satu perusahaan setidaknya dalam masa kerja 24 Bulan.

Selain dapat diajukan oleh karyawan perusahaan layanan KPR BNI Syariah juga dapat diajukan oleh kalangan wiraswasta dan profesional dengan maksimal pinjaman hingga Rp 5 Miliar dan tenor 15 tahun.

Apa Saja Syarat Pengajuan?

Selain ketentuan umum seperti di atas ada beberapa syarat dokumen dalam pengajuan Kredit pemilikan rumah BNI Syariah. Adapun syarat tersebut dapat kita lihat di bawah ini.
FC Identitas diri berupa KTP
FC Identitas keluarga berupa KTP Pasangan dan KK
Surat Keterangan Sebagai karyawan
Bukti penerimaan gaji
FC Rekening koran
FC dokumen bangunan yang akan dibeli

Dimana Saya Bisa Mengajukan?

Kredit Pemilikan Rumah melalui Bank Negara Indonesia Syariah dapat diajukan di seluruh kantor cabang. Anda bisa langsung menanyakan perihal Griya iB Hasanah sekaligus meminta simulasi angsuran hingga pelunasan.
  • Untuk wilayah Surabaya bisa langsung mendatangi di kantor cabang BNI Syariah Jalan Bukit Darmo Boulevard Nomor 8A – 8B Surabaya.
  • Untuk wilayah Makassar Anda dapat menanyakan langsung ke kantor cabang Makassar di Jalan Andi Pangeran Pettarani,  Kompleks Ruko Business Center, Panakukkang, Makassar.
  • Wilayah Medan dapat langsung datang untuk melakukan pengajuan KPR BNI Syariah di kantor cabang Jalan Kapten Maulana Lubis Nomor 12 Medan.
Catatan Khusus:
Sebelum melakukan pengajuan, pastikan kelengkapan dokumen legalitas bangunan yang akan Anda beli. Beberapa biaya mungkin dapat timbul sesuai dengan peraturan BNI Syariah baik dalam biaya asuransi, notaris, dan lain sebagainya.

Bagi Anda yang berniat untuk mengajukan KPR BNI Syariah 2018 ada baiknya memilih DP paling besar sesuai kemampuan Anda agar nilai angsuran bulanan tidak terlalu besar. Demikian sedikit ulasan mengenai kredit pemilikan rumah BNI Syariah semoga dapat memberikan gambaran bagi Anda semua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel