BRI Cijantung Kerampokan Ratusan Juta Ludes Digasak - Kredit Tanpa Agunan

BRI Cijantung Kerampokan Ratusan Juta Ludes Digasak

BRI Kerampokan – BRI Cijantung mengalami kerugian  hingga ratusan juta rupiah pada hari jumat 8 April 2016 akibat perampokan.

Menurut informasi kejadian nahas tersebut terjadi sekitar pukul 11.10 WIB bertepatan dengan jam istirahat menjelang sholat Jumat. Jika dilihat dari gelagatnya gerombolan perampok tersebut sudah memiliki rencana sehingga bertindak tepat diwaktu kantor bank biasa sepi menjelang sholat jumat.

Gerombolan perampok yang diperkirakan berjumlah puluhan orang tersebut pada walnya terlihat memasuki kantor Bank Rakyat Indonesia unit Cijantung sekitar pukul 11.00 WIB melalui jalur gerbang samping yang berbatasan langsung degan lahan kosong.

Layaknya tim profesional puluhan perampok tersebut langsung masuk dan beraksi sesuai rencana masing-masing. Sebagian besar berusaha menyergap pegawai serta beberapa nasabah yang masih kedapatan di dalam kantor BRI dan beberapa lainnya memutuskan jaringan CCTV dalam gedung.

BRI-cijantung-kerampokan
Dari upaya dan aksi mereka dapat dikatakan jika gerombolan penjahat yang bersenjatakan tajam tersebut merupakan jaringan perampok profesional dan telah melakukan pengintaian jauh-jauh hari sebelum melakukan aksinya.


Dalam kejadian tersebut perampok berhasil menggondol uang tunai Ratusan Juta Rupiah dan beberapa Handphone milik pegawai bank.

Musibah yang dialami oleh BRI unit Cijantung ini setidaknya mengingatkan pada kita pada aksi serupa dengan modus yang hampir sama yakni aksi kejahatan yang dilakukan pada siang bolong dan mengambil waktu lengang dimana biasanya para pegawai beristirahat.

Usai menggondol ratusan juta rupiah serta beberapa Handphone dari pegawai dan nasabah para pelaku yang diketahui mengendarai sepeda motor bergegas kabur.

Hingga saat ini peristiwa perampokan di kantor BRI unit Cijantung tersebut masih dalam penyelidikan aparat kepolisian.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel