Kredit UMKM Permodalan Nasional Madani - Kredit Tanpa Agunan

Kredit UMKM Permodalan Nasional Madani

Kredit Tanpa Agunan - PT Permodalan Nasional Madani merupakan lembaga pembiayaan permodalan bagi usaha mikro kecil menengah di seluruh Indonesia. Kredit UMKM Permodalan Nasional Madani dapat diakses di kantor cabang seluruh wilayah Indonesia.

Layanan Kredit PNM diperuntukan bagi setiap personal yang memiliki usaha jenis mikro kecil maupun menengah dengan plafond mulai dari 1 juta rupiah hingga 200 juta rupiah.

Adapun ketentuan utama dalam mengajukan kredit ringan ini Anda harus memiliki usaha baik di bidang perdagangan, produksi, perikanan, budidaya, dan lain sebagainya sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

kredit-umkm-permodalan-nasional-madani

Sebagai lembaga keuangan terkemuka PNM melalui program UlaMM memberikan solusi bagi Anda para pelaku usaha untuk mengembangkan bisnis maupun berinvestasi. Berbagai keuntungan ditawarkan oleh PT Permodalan Nasional Madani mulai dari kemudahan dalam persyaratan serta proses verifikasi yang cepat.

Hanya dalam waktu 3 hari setelah Anda mengajukan kredit UMKM melalui PNM hasil verifikasi bisa Anda lihat apakah usaha yang Anda geluti merupakan bisnis yang layak untuk mendapatkan kredit pengembangan usaha ataupun tidak.

Keistimewaan lain yang akan kita dapatkan melalui PNM yakni mengenai skema kredit yang diberlakukan. PNM memberikan dua penawaran yakni kredit dengan skema konvensional dan pinjaman dengan skema syariah. Calon debitur bisa memilih sesuai dengan keinginannya baik secara konvensional maupun Syariah.

Dalam memberikan layanan PNM akan melakukan survey tempat dan jenis usaha Anda yang nantinya akan dijadikan sebagai bahan pertimbangan dalam memberikan pinjaman pengembangan usaha.

Guna mendapatkan kredit UMKM Pemodalan Nasional Madani ada beberapa ketentuan umum yang wajib terpenuhi yakni calon debitur merupakan warga negara Indonesia yang memiliki usaha minimal berjalan selama satu tahun. Ketentuan lain berkisar mengenai usai debitur yakni antara 21 tahun hingga 65 tahun.
Baca Juga: Syarat Pengajuan KUR Mikro BRI 2016
Adapun syarat dokumen yang wajib disertakan dalam pengajuan kredit usaha tersebut dapat kita lihat di bawah ini.
  • FC Kartu Tanda Penduduk (KTP).
  • FC Kartu Keluarga (KK).
  • FC Surat Nikah atau surat cerai (jika sudah menikah).
  • FC Rekening telepon atau listrik bulan terakhir.
  • Surat Pajak Bumi dan Bangunan paling akhir.
  • FC Rekening Listrik/Telepon dan PBB.
  • Dokumen Legalitas Usaha. 
  • FC dokumen agunan sebagai jaminan.
Dengan beberapa ketentuan dan persyaratan di atas Anda bisa mengajukan Kredit UMKM Permodalan Nasional Madani dengan jumlah pinjaman mulai dari Rp. 1 Juta hingga Rp. 200 Juta sesuai dengan kebutuhan dan kelayakan usaha Anda. Untuk mengetahui lokasi pengajuan silahkan kunjungi situs resminya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel