Pembiayaan Multiguna Bank BJB Syariah 2017 Tanpa Agunan Agar Cepat Diproses

Advertisement
Pembiayanan multiguna BJB unit Syariah tanpa agunan mungkin menjadi salah satu produk pinjaman uang paling tepat untuk kita ajukan. Selain syarat yang dibutuhkan dalam pengajuan sangat mudah uang kredit yang kita dapatkan bisa kita belanjakan untuk segala keperluan.

Sebagaimana namanya kredit multiguna Bank BJB Syariah tanpa agunan dapat kita ajukan guna berbagai pembiayaan mulai dari pembiayaan pendidikan baik untuk kita sendiri maupun buah hati, pembiayaan pengobatan di rumah sakit, pembiayaan persalinan, pembiayaan perbaikan rumah, dan lain sebagainya.
pinjaman-kredit-multiguna-bjb-syariah

Jenis Kredit Serbaguna

Sebelum memutuskan untuk mengajukan permohonan pembiayaan ada baiknya terlebih dahulu kita perhatikan produk yang ditawarkan oleh bank BJB unit syariah. Karena dilihat dari jenis kebutuhannya Bank BJBS membagi pembiayaan tersebut menjadi 2 jenis yakni pembiayaan multijasa dan pembiayaan multiguna BJB Syariah.

1. Pembiayaan Multijasa BJB Syariah

Jenis kredit ini merupakan layanan Bank BJB bagi nasabah yang membutuhkan dana talangan untuk keperluan pembiayaan jasa mulai dari pembiayaan ibadah haji, pembiayaan perjalanan umroh, pembayaran uang sekolah anak anak, keperluan pembayaran rumah sakit, dan lain sebagainya.

2. Pembiayaan Multiguna BJB Syariah

Pembiayaan Multiguna dapat diajukan untuk pemenuhan kebutuhan barang dan benda seperti perabotan rumah tangga, alat elektronik, dan lain sebagainya.

Nilai Plafon dan Jangka Waktu Angsuran

Nasabah yang memenuhi syarat dan ketentuan dalam proses pengajuan kredit serbaguna Bank BJB syariah dapat mengajukan pembiayaan cukup fleksibel minimal Rp 5.000.000 hingga nilai maksimal Rp 200.000.000. Cukup banyaknya rentang plafon tersebut menjadi salah satu kelebihan tersendiri bagi nasabah yang memerlukan pinjaman sesuai dengan kebutuhan yang diperlukan. Meskipun pembiayaan serbaguna Bank BJB ini dapat diajukan tanpa agunan namun dalam permohonan kredit lebih dari Rp 30 Juta nasabah atau debitur harus menyertakan agunan. Adapun jangka waktu angsuran dapat kita lihat dari tabel di bawah ini:
kredit-multiguna-bank-bjb-syariah
Satu lagi catatan yang harus kita perhatikan yakni mengenai asuransi sebagai salah satu fitur pembiayaan Multiguna BJB Syariah. Layanan asuransi sendiri dibedakan antara debitur yang mengajukan pinjaman dengan agunan dan tanpa agunan dimana untuk debitur pembiayaan non agunan full mendapatkan fasilitas asuransi jiwa sementara debitur yang mengajukan permohonan dengan agunan akan diberikan dua pilihan layanan asuransi yakni asuransi pemutusan hubungan kerja (PHK) dan asuaran pembiayaan dan kerugian.

Agar Proses Permohonan Kredit BJB Dipercepat

Siapa yang nggak jengkel jika aplikasi pengajuan permohonan pembiayaan kita tidak segera diputuskan oleh pihak Bank. Namun khusus pengajuan kredit multiguna Bank BJB syariah ada tips tersendiri agar permohonan tersebut segera diproses.

Satu-satunya agar pengajuan kredit kita cepat diproses tak lain adalah dokumen serta syarat yang kita sertakan saat proses pengajuan aplikasi. Berikut syarat yang kita perlukan dalam pengajuan pembiayaan multiguna di Bank BJB Unit Syariah:
  • Kartu tanda penduduk pemohon dan suami/istri (fotocopy).
  • Kartu keluarga/ C1 (Fotocopy).
  • Nomor Pokok Wajib Pajak (Fotocopy).
  • Kapeg. Atau Id Card (Fotocopy).
  • Bukti penerimaan gaji.
  • SK pengangkatan dan SK pangkat terbaru.
Dengan melengkapi syarat di atas saat pengajuan pembiayaan multiguna Bank BJB Syariah akan lebih cepat diproses sehigga sebagai calon debitur kita juga akan semakin cepat mendapatkan jawaban atas permohonan yang kita ajukan apakah disetujui maupun ditolak. Jika aplikasi pengajuan ditolak maka kita bisa segera mengajukan pinjaman lain seperti KTA BCA.
Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Pembiayaan Multiguna Bank BJB Syariah 2017 Tanpa Agunan Agar Cepat Diproses